Senin, 03 Desember 2012

Karakter dari Winnie the Pooh

Winnie the Pooh

Dia adalah beruang emas kecil, berdiri di hampir 22 inci dan memakai warna merah tua t-shirt. Beruang ini tidak diragukan lagi beruang dunia yang paling dicintai dan dihormati. Dia memiliki otak kecil, melakukan banyak hal-hal konyol, dan cintanya untuk madu (hunny) ada habisnya, ya beruang tidak lain adalah beruang favorit semua orang - Winnie the Pooh. Bab 1 dari buku Winnie-the-Pooh diterbitkan pada 24 Desember 1925 sementara seluruh buku yang ditulis oleh AA Milne dirilis pada 14 Oktober 1926. Di seluruh dunia hari ulang tahunnya dirayakan dengan banyak kemeriahan pada tanggal 14 Oktober. Winnie the Pooh juga disebut Pooh Bear atau hanya Pooh. Dia adalah teman terbaik dengan semua orang di 100 Acre Wood. Hal pertama yang dia bilang ketika dia bangun di pagi hari adalah "apa untuk sarapan". Pooh menemukan 'Poohsticks' permainan. Hal yang dia suka lakukan adalah untuk latihan di pagi hari, bertualang dengan Christopher Robin atau Piglet, mengunjungi teman-teman yang dia pikir memiliki 'Hunny' dan mencari "Hunny untuk Isi Rumblee di Tumblee nya".
 
Eeyore
Eeyore adalah seekor keledai dan untuk beberapa ia adalah favorit Pooh karakter mereka di antara semua yang lain. Dia adalah seekor keledai biru-abu-abu, sekitar 3-tahun usia dan berdiri 18 inci & 27 inci panjangnya. Dia awalnya seperti karakter Pooh lainnya, diisi dengan serbuk gergaji. Penampilannya disorot oleh busur pink kecil cahaya pada ekornya. Dia adalah binatang yang cerdas tetapi cenderung untuk menjaga dirinya sendiri. Eeyore adalah seekor keledai yang sangat suram dan memiliki kebiasaan yang sangat buruk kehilangan ekornya! Sebagian besar, ia cenderung bergantung pada teman-temannya untuk menemukan ekor yang hilang untuk dia dan sesudahnya Christopher Robin perbaikan ekornya menggunakan pin gambar. Apa yang ia hanya memuja adalah bahwa teman-temannya ingat dia pada hari ulang tahunnya dan merayakan dengan dia. Dia sering mengatakan "Terima kasih untuk noticin 'aku" dan "Oh, baik".
Tigger
Dia adalah hewan yang sangat Bouncy dan menyerupai harimau. Dia selalu dalam suasana hati electrifying & riang dan suka bangkit, bangkit dan bangkit. Dia adalah 23 inci dan fitur menonjol paling nya adalah ekor kenyal nya. Karakter-Nya mudah dikenali oleh garis-garis hitam & oranye, ekor kenyal, dan dagu yang panjang, menatap mata yang campuran semua baik ke melenting dan kepribadian menyenangkan mencintai. Dia adalah melenting, pouncy, flouncy dan makhluk trouncy yang selalu ingin membuat yang terbaik dari apa yang ditawarkan kehidupan. Hal yang paling indah tentang Tigger adalah bahwa "Saya satu-satunya!" Tigger suka untuk bangkit banyak, "sebab itulah yang Tigger melakukan yang terbaik." Makanan favoritnya adalah ekstrak malt tetapi dikenal menjadi sangat rewel makan. Dia mengambil banyak kesenangan karena dapat "unbounce" beberapa hewan lain di 100 Acre Wood.
Piglet
Piglet lain dari hewan mainan asli boneka dari Christopher Robin Milne di Winnie-the-Pooh buku. Piglet adalah hewan yang sangat berani sebagaimana mestinya ukuran kecil dan kerangka seekor babi merah muda pemalu. Piglet berdiri hampir di 10 inci tinggi dan selalu terlihat mengenakan kemeja panjang bergaris merah muda. Alamat aslinya di 100 Acre Wood adalah pohon Beech, selatan rumah Pooh, 100 Southwest Acre Wood. Tapi dari waktu Owl pindah ke rumahnya, Piglet telah mulai tinggal dengan sahabatnya Winnie the Pooh. Apa yang dia mencintai melakukan yang terbaik yang terjadi petualangan dengan Pooh, ia sangat menyukai warna-warna cerah dan terutama balon, dan dia bahkan suka meniup dandelion. Haycorns adalah makanan favoritnya. Setiap Piglet Selasa menghabiskan harinya di rumah Christopher Robin. Hal pertama yang mengucapkan Piglet ketika dia bangun di pagi hari adalah "Aku ingin tahu apa yang akan terjadi menarik hari ini?".
Kelinci
Kelinci adalah salah satu dari 2 binatang nyata yang diakui oleh nama mereka yang sebenarnya hewan di buku cerita anak-anak AA Milne itu. Karena ia adalah hewan yang nyata dianggap bahwa ia memiliki otak dan sama berlaku untuk Owl. Dia benar-benar membuat ini jelas dalam percakapan dengan Owl mana ia berkata "Kau dan aku punya otak. Yang lain memiliki bulu ". Dia memaksa dan mengambil keputusan sendiri, mampu mengeja lebih baik dibandingkan dengan semua hewan lain. Dia cukup yakin tentang hal-hal penting dalam hidupnya. Apa yang ia suka melakukan sebagian adalah mengorganisir rencana dan untuk memimpin kegiatan kelompok, bahkan jika tidak akan dilakukan. Dia tidak bahagia kalau ada yang mengganggu atau mengganggu dia sementara dia terlibat dalam setiap jenis kegiatan, dia tidak suka yang memantul baik. Dia relishes berkebun dan makanan favoritnya adalah wortel dan sayuran lainnya, ia membuat sebuah titik untuk menghindari Pooh selama waktu makan siang.
Kanga dan Roo
Kanga & Roo adalah 2 karakter fiksi yang termasuk Winnie the Pooh. Kanga adalah karakter wanita tunggal di Winnie the Pooh-the-dan dia adalah 30 inci tinggi. Dia adalah ibu dari seorang (bayi kanguru) joey muda bernama Roo, yang hampir 10 inci. Kanga membawa keluarganya di sakunya dan merupakan tercepat di antara semua binatang di hutan. Dia mengambil hati-hati dari Roo dan sering harus memperingatkan Roo dari bahaya yang mungkin terlibat dalam kegiatan yang Roo menyanggupi. Dia sering mengatakan "Nah sekarang Roo, Anda tidak harus melakukan itu sayang," yang sebagian besar Roo balasan "Tapi moma!" Kanga & Roo tinggal di bagian Utara dari 100 Acre Wood. Setiap Kanga Selasa pergi ke rumah Pooh dan mencoba untuk mengajarinya cara melompat. Roo adalah anggota termuda dari 100 Acre Wood, ia mencintai susu dan sebagian besar restoran lainnya mengharapkan untuk ekstrak malt. Dia benar-benar menyukai 'Poohsticks' permainan dan suka bermain dengan Tigger juga.
Christopher Robbin
Dia adalah anak laki-laki untuk siapa Winnie-the-Pooh awalnya ditulis. Dia juga merupakan bagian dari cerita dan puisi yang ditulis oleh ayahnya AA Milne. Dia adalah penguasa dari 100 Acre Woods. Alamat Christopher Robin di hutan adalah - Top of the Forest (Ground tinggi), 100 Acre Wood Timur. Dia adalah teman terbaik semua orang dan sebagian besar memanjakan dalam kegiatan untuk membantu teman-temannya untuk membuat mereka keluar dari situasi sulit, sebagian besar waktu itu adalah beruang Pooh konyol tua bahwa ia membantu. Dia akan membantu Pooh mengumpulkan madu, ia akan menyelamatkan Roo Tigger & ketika mereka terjebak di pohon-pohon tinggi di hutan dan akan kuku ekor Eeyore. Makanan favoritnya adalah mungkin Birthday cake dan salah satu hal favorit untuk melakukan hosting ulang tahun dan pesta pahlawan. Tapi apa yang ia suka melakukan yang terbaik adalah ada, "Ini berarti hanya akan bersama, mendengarkan semua hal yang Anda tidak bisa mendengar, dan tidak mengganggu".
 
Burung hantu
Dia adalah paling bijaksana di antara semua binatang yang hidup di 100 Acre Wood. Dia adalah seekor burung hantu besar dan berdiri di hampir 28 inci panjang dan ketika ia menyebar sayapnya mereka 42 inci. Owl, seperti Rabbit bukanlah mainan asli milik Christopher Robin Milne. Seiring dengan Kelinci ia dianggap sebagai hewan dengan otak. Kecerdasannya sering dipanggil untuk membantu beruang tertentu dari otak yang sangat sedikit. Dia selalu datang dalam menawarkan nasihatnya, pendapat dan anekdot terlepas dari orang lain menginginkannya. Dia juga mencintai menceritakan kisah-kisah yang berkaitan dengan kerabatnya. Tinggal aslinya disebut The Chestnuts tetapi ketika badai pukulan jauh rumahnya dan setelah itu ia membuat tinggal Piglet tinggal barunya. KediamanNya memiliki fasilitas seperti lonceng tarik-dan pengetuk pintu. Owl mampu menulis dan beberapa ilustrasi menunjukkan dia memegang pena di cakar nya.

Gopher
Nama lengkap Gopher adalah Samuel J. Gopher. Gopher bukan bagian dari cerita asli dan puisi yang ditulis oleh AA Milne dan diperkenalkan oleh Walt Disney sebagai merasa bahwa karakter kemudian ada Winnie the Pooh Amerika tidak cukup bagi penonton Amerika untuk dapat berhubungan dengan. Fakta ini berulang menunjukkan ia mengatakan "Saya tidak dalam buku Anda tahu." Gopher adalah Ahli tukang batu, Builder, Penggalian dan Demolition. Pidatonya mungkin lebih tepat ketika menggambarkan karena semua selama 100 Acre Woods saat ia hidup di bawah terowongan dia menciptakan. Apa yang ia suka melakukan sebagian besar bekerja pada proyek-proyek yang melibatkan terowongan bangunan atau proyek yang dapat digunakan oleh anggota lain di hutan. Gopher adalah 15 inci tinggi dan masalah terbesar yang akan Anda hadapi adalah bahwa ia jatuh ke dalam terowongan yang ia direkayasa. Karena ia adalah Walt Disney karakter tidak ada ilustrasi dia juga tidak dia ada dalam cerita yang ditulis oleh AA Milne.

HeffalumpHeffalump adalah karakter gesekan yang telah disebutkan dalam Winnie-the-Pooh (1926) dan The House at Pooh Corner (1928) ditulis oleh Penulis AA Milne. Tetapi karakter Heffalump belum pernah diberi struktur nyata dalam buku cerita anak Milne itu. Dia adalah binatang yang penduduk ketakutan 100 Acre Wood. Tapi dalam Film Heffalump film Disney Pooh animasi, ia datang di sebagai makhluk muda yang ramah berkaki empat. Warna-Nya adalah lavender dan batang mirip dengan apa gajah memiliki. Kehidupan Heffalump di 100 Acre Wood namun alamatnya tidak diketahui karena ia jarang terlihat. Makanan favoritnya adalah madu yang juga makanan favorit Pooh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar